Membangun Kehangatan

Posted: Juni 21, 2018 in Komunikasi
Tag:,

 

Learn2Action| Bukan hanya berkunjung kerumah sanak saudara,teman,kerabat saja. Namun juga ada hal lain yaitu berkumpul bersama dalam nuansa alam terbuka /rekreasi keluarga untuk menambah keakraban,keseruan dalam nuansa Idul Fitri.

Jika aktifitas berkumpul bersama,namun tanpa kehangatan bahkan cenderung monoton atau BT maka apa yang terjadi?. 3 Tips yang dapat dilakukan agar dapat menjaga kehangatan dalam aktifitas KELUARGA,serta hal ini pun dapat digunakan dalam aktifitas PUBLIC SPEAKING yaitu:

1. Pancarkan SENYUMAN an yang ikhlas. Ya,senyum itu harus dipancarkan. Jika senyum itu disembunyikan,maka senyum itu hanya diri kita yang tau,dan orang lain tidak dapat merasakan. Dan jika orang lain tidak dapat merasakan senyum kita,bisa jadi kita dianggap jutek alias judes alias muka datar

2. Mulailah dengan CERITA. Cerita-cerita yang membuat diantara keluarga kita dapat mendengarkanya dengan nyaman. Hindarkan dari hal-hal yang bernuasa SARA atau HOAX. Khawatir bukan cerita,melainkan DEBAT KUSIR

3. CANDA GURAU,atau HUMOR. Senjata yang ampuh untuk menjaga kehangatan dalam nuansa SILAHTURAHIM atau bahkan PUBLIC SPEAKING. Hal ini akan membuat suasana rilex dan tidak monoton.

Tebarkan kebaikan melalui aktifitas PUBLIC SPEAKING

Info mengenai pelatihan
bit.ly/AdmL2N

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s