Sesat…Bukan ISLAM

Posted: Desember 29, 2016 in Umum

Muhammad Khalabi:
#SyiahMauApa?

1. #SyiahMauApa sih? Kemaren fitnah pimpinan GNPF MUI, gak akan mempan insya Allah

2. #SyiahMauApa sebenernya ya? Waspada guys, mrk mngkin sdng coba jadikan Indonesia sebagai Suriah selanjutnya

3. harus dipahami ya kalau syiah itu udah dilarang dan dinyatakan menyimpang oleh MUI cek deh https://is.gd/syiahsesat #SyiahMauApa

4. Masih kurang jelas kalau syiah itu bahaya? baca ini deh bro sist https://is.gd/syiahdusta #SyiahMauApa

5. sekalian deh kalian dengerin Bedah Buku “Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam” di https://is.gd/bedah syiah. #SyiahMauApa

Artikel: Hidayatullah.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s