Tiba-tiba laris…

Posted: Januari 1, 2016 in Umum
Tag:,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Al-Hamdulillah Hamdan Katsiran Thayyiban Mubarakan Fiih

Pergantian tahun 2015 menuju tahun 2016 malam ini akan berlangsung dan tinggal menghitung beberapa jam kemudian..Ada hal mengejutkan yang kita harus perhatikan.
Terompet laku keras??…Itulah fakta dilapangan..Pun jika petasan laku keras??..Itu jugalah realitasnya..Namun selain 2 benda tadi,ada 1 benda yg juga pun laku keras yaitu alat kontrasepsi alias kondom…

Dimalam pergantian tahun 2015 ini penjualan alat kontrasepsi di Indonesia justru meningkat. Pergantian tahun baru dijadikan ajang untuk berzina, dan telah menjadi budaya yg tren, Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun…

Adapun beberapa titik kota yg menjadi bagian salah satu meningkatnya penjualan benda tersebut yaitu:

1. Kepri,kepulauan Riau. Dari sekian banyak kondom, merek Durex jenis play vibration (getar), merupakan yang paling laris. Mereka yang membeli kondom jenis ini, kebanyakan masih berusia muda. Bahkan, ada yang berstatus pelajar. Menurut Dw, beberapa hari menjelang pergantian tahun, kondom di apotiknya bisa terjual lima pack besar sehari. Harga satu pieces kondom getar sebesar Rp19 ribu.

Imri, Pemilik Toko Obat Berizin di kawasan Hotel Melati Nagoya ini mengungkapkan, penjualan kondom meningkat sehari menjelang pergantian tahun baru. Rata-rata kenaikan penjualan itu mencapai 15 persen dibanding hari sebelumnya. (1)

2. Makasar, “Kalau kondom biasanya mulai banyak pembeli pada malam tahun baru,”kata NS pegawai Minimarket di Jl Singa yang minta diinisialkan namanya, (2)

3. Yogya, Lisna petugas Kaliurang Sleman mengatakan jumlah peningkatan pembelian kondomnaik 2x lipat dari biasanya. Jika diwaktu normal hanya bisa terjual 5 kotak,namun menjelang pergantian tahun baru 30 kotak serta ia menambahkan pembeli rata-rata remaja,”ujarnya. (3)

4. Palembang, kepala toko bernama Fajri mengatakan penjualan kondom naik cukup signifikan, yg biasanya 1 – 2 sekarang bs 5-6 buah per hari dan biasanya yang membeli mengendarai mobil pribadi,”ucapnya.(4)

5. Jakarta, AN(28) penjaga minimarket didaerah kemang. Biasanya hanya laku 2-3,menjelang pergergantian tahun bisa meningkat lebih,ujarnya.(5)

Ini merupakan gambaran sederhana,bahwa keterpurukan moral bangsa diakibatakan oleh boboroknya penerus bangsa / pemuda…Sebagaian besar pembeli kondom adalah remaja / pemuda..Jika benar pembeli remaja dengan status menikah,maka berapa jumlah % yg valid menikah??…Atau justru sebaliknya jika jumlah pembeli memiliki % lebih besar yg belum menikah??

Ingatkah kita kisah Iblis ketika dia terusir dari surga? Allah berfirman,“Iblis berkata, ‘Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka’.” (QS. Al Hijr: 39-40). 

Ga ngerayin tahun baru ga gaul..

Jangan so alim,diam aja dirumah!!

Kan ini 1x setahun aja??

Banyak kok yg nge rayain nya??

Aneh,orang pada mau enak,rame..Eh,lo mah malah diam aja!!

Belajar bener jadi berasa orang aneh atau asing??…Ga sepeeti kebanyakan orang….Apa yg harus dilakukan??..

Imam Muslim meriwayatkan dalam shahihnya, dari hadits Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu, dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

بَدَأَ الإِسْلاَمُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ

“Islam bermula dari keterasingan dan nanti pasti akan kembali asing sebagaimana ia bermula, maka keberuntungan bagi para ghuraba’ (orang-orang terasing).”

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam ditanya, “Siapa mereka itu Ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “orang-orang yang tetap baik apabila manusia sudah pada rusak.” (Silsilah al-Ahadits al-Shahihah, no. 1273)

Maka jika kita benar dalam mengikuti perintah Allah dan RasulNya…Jangan lah berkecil hati…Sebab kembalilah kepada fitrahNya…Kalian akan menjadi asing

Wallahu a’alam bishawab
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ref:
(1). Okezone.com
(2). Tribumews.com
(3). Metronews.com
(4). Jppn.com
(5). Suryapost.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s