Harapan itu jangan didustai

Posted: Mei 7, 2015 in Umum
Tag:

Tanggal 06 Mei 2015, bertempat di Balai Sudirman, Saharjo Tebet, Jakarta Selatan PAN sedang melakukan RAKERNAS….Dalam acara tersebut sejumlah tokoh KIH dan KMP saling bertemu di antaranya adalah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Wiranto, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Waketum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid, Ketum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie, dan lainnya

Jokowi pun menyapa para hadirin satu per satu, sampai kemudian melontarkan candaan saat menyapa Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Jokowi yang mengenakan batik cokelat tersebut ternyata sempat bisik-bisik dengan Prabowo di arena pembukaan Rakernas PAN itu.

“Pak Prabowo, 2019 maju lagi nggak?” kata Jokowi mengulang pertanyaannya kepada Prabowo, sembari tersenyum. Sontak ratusan hadirin yang terdiri dari para pengurus PAN, ketua DPD dan DPW PAN seluruh Indonesia, dan para tamu undangan pun tertawa. Sementara itu Prabowo Subianto dari kursinya tertawa.

“Kalau saya bertanya memang blak-blakan seperti itu memang,” kata Jokowi, Prabowo pun mengacungkan dua tangannya ke atas.

“Pak Prabowo jawabnya nanti kalau saya maju lagi ya berarti kita tarung lagi Pak Jokowi,” kata Jokowi lagi-lagi disambut tawa hadirin dan Prabowo terus tertawa sembari mengacungkan dua tangannya.

Jokowi kemudian mengungkap rasa bahagianya ada persatuan KMP dan KIH di acara ini.

“Ini yang namanya kebersamaan, ini yang namanya kerukunan, ini yang namanya persatuan,” sambung Jokowi sembari tersenyum.

Semoga ini bukan DAGELAN POLITIK BELAKA…Tapi benar-benar berniat membangun bangsa dan terus membuat NKRI menjadi  satu padu…Sesuai dengan harapan para pendiri bangsa ini….

 

Jalankan tugasmu dengan baik dan benar wahai pemimpin bangsa

Beri dukungan terbaikmu wahai rakyat

Jangan kau dustai janji mu wahai para pemimpin

Karena janji mu akan dimintai pertanggung jawaban di hadapan Allah SWT

-Perjalanan Insani-

(07 Mei 2015)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s