Kenikmatan apa di dalam surga??

Posted: Desember 4, 2014 in Yaumul Akhir
Tag:

Assalamu’alaikum wr.wb

Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan terus dalam limpahan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita akan menikmati 2 hidup…hidup ENAK dan hidup TIDAK ENAK….

Mari kita bayangkan:

1. Ketika kita berkumpul dengan orang-orang ,sedang bersenda gurau…menikmati makan dan minuman,serta di temani dengan orang yang kita cintai??….sudah kebayang kah??…saya yakin itu akan NIKMAT… (Q.S Ash Shaaffat 37: 45-50)

2. Kebalikan dari no1, berkumpul dan menikmati makanan dan minuman yang justru panas …saya pun berkeyakinan akan TIDAK NIKMAT…(Q.S Ash Shaaffat 37: 62-67)

Mana yang kita pilih Ikhwa??…Tentunya kita pilih yang no 1 bukan??…Tetapi realitas hari ini, kita masih banyak mengejar yang no 2…KOK bisa?…

Ya, demi mengejar no1, justru kita salah kaprah…segala hal kita lakukan demi 1, tapi malah cara yang kita gunakan dan pandangan kita salah…malah jelas kita kejar no 2…Sebab apa kita begitu??…sebab tanpa ilmu kita lakukan hal tersebut…..

“Ah,saya udah tau kok??” cetus salah seorang kawan…”Terus kenapa masih dilakuin?” Ujar ku padanya….Ya,habis gimana lagi…..

Ikhwa…mari kita berlindung dari ditutup nya hati kita oleh AllahSWT…Jika hati kita ditutup untuk tidak mencintai Fulan binti Fulan saja, mungkin kita sudah sengsara,sebab kita cinta dia…Nah, ini hati kita ditutup hatinya untuk cinta kepada Allah,sebab Syetan sudah menutup nya akibat dosa-dosa kita…Dan kembali kepada pilihan no tadi….Sadarkah kita, kelak hal itu pasti akan terjadi Ikhwa???

Tidak kah kita sadar,  Allah membebaskan pilihan…kita lah yang harus menetapkan pilihan itu

Semoga kita semua akan menetapkan pilihan terbaik yaitu no1…bukan no 2….

Wawlahu’alam bishawab

Wassalamu’alaikum wr.wb

*Hahahahahahahahaaha, pe nomeran bukan terkait PILPRES….

*Zaqqum (bahasa Arab: زقوم‎) adalah pohon di neraka yang buahnya menjadi makanan para penghuni neraka. Menurut syariat Islam, jika pohon ini diletakkan di dunia, maka akan hancur bumi beserta isinya. Jika dimakan rasanya akan seperti kuningan yang dicairkan bahkan lebih buruk. Buah tersebut akan membakar wajah beserta organ dalam tubuh mereka. Penghuni neraka akan selalu lapar, mereka akan selalu tergesa-gesa kedasar neraka, untuk memakan apapun yang dapat mereka temukan. Didasar neraka ini mereka akan dipaksa memakan buah dari pohon zaqqum, bahkan sebelum disentuh pun, bibir mereka akan terbakar sehingga nampaklah gigi mereka. Tidak hanya itu, mereka akan menelan duri yang akan merobekkan kerongkongan setelah buah itu ditelan. Sebelum buah itu sampai keperut, buah itu akan membakar dan mengeluarkan isi perut.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s