Biar suami ga ketemu bidadari di surga !!!!???!!!!

Posted: April 22, 2014 in Quote's, Umum
Tag:

taman-600x342

Seorang muslimah bertanya kepada Syekh Dr. Muhammad Al-Arifi hafizhohullah, “wahai syekh, saya ingin bertanya, saya tidak tau apakah yang seperti ini diperbolehkan…”

Syekh berkata, “silahkan…”

Muslimah tersebut kemudian bertanya dengan malu-malu, “hmm… begini… bolehkah saya berdoa, meminta kepada Allah agar suami saya kelak disurga tidak dipertemukan dengan bidadari…?!”

Syekh : (tertawa)… “jangan katakan kalau anda membenci bidadari… hmm… begini, apakah anda akan menguji kesetiannya di dunia dan masih akan tetap menguji kesetiannya di akhirat?” (tertawa)… “Saya doakan anda agar Allah mengumpulkan anda dan suami anda disurga, dan jika anda masuk surga, anda akan mendapatkan kesenangan -dengan izin Allah-, baik ada bidadari, ataupun tidak ada bidadari… dan insya Allah kedudukan anda akan jauh lebih baik dari pada bidadari, karena seorang wanita muslimah di surga, perkara mereka, kebahagiaan mereka, dan kecantikan mereka, jauh lebih baik dari pada yang dimiliki oleh bidadari… maka anda tidak perlu khawatir… saya doakan agar anda dikumpulkan bersama suami anda disurga… Amiin”.

Tinggalkan Balasan

