Adzan Timur Tengah Vs Adzan Indonesia

Posted: April 22, 2014 in Quote's
Tag:

Serem bener judul nya????…..hahahahaha….namanya juga judul, biar dibaca….wkwkwkwkw

 

Ketika adzan Indonesia

Allahu akbar…..allahu akbar……dst..(bacanyaan panjang)

Ketika adzan Timur Tengah

Allahu akbar…..allahu akbar……dst..(bacanyaan pendek)

 

Sebab apa?????

1. Kalo di Timur Tengah, dengaar adzan,walaupun bacaanya pendek mereka katakan “Allhamdulilah, sudah masuk waktu sholat”

2. Kalo di Indonesia, bacaan nya panjang aja jemaahnya lama datengnyaKalo di Timur Tengah, bacaan nya pendek segera dateng

3. Kalo di Indonesia, denger adzan, walaupun panjang bacaanya mereka katakan “Masya Allah, udah masuk waktu sholat lagi ya?’

4. Kalo di Indonesia, bacaan nya panjang aja jemaahnya lama datengnya (panjang aja jamaah ga ada, apalagi pendek????)

 

Jelas….ini hanya lah sendara gurau saja….tapi kalo di perhatikan dengan bener-bener…..APAKAH INI EMANG BENERAN TERJADI????

 

Wallahu a’lam bishshawab

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s